Rabu, 25 Januari 2012

Keuntungan Hubungan Jarak Jauh

   Aku akan bahas mengenai apa yang harus kamu hadapi ketika kamu berada  dalam sebuah hubungan jarak jauh. Bagi kamu yang pernah atau sedang  dalam masa itu, sadar gak sih kalo ada untungnya juga hubungan jarak  jauh. Dan bagi kamu yang baru akan mengalami hal itu, adanya baiknya  juga untuk tahu apa sih untungnya hubugan jarak jauh.Berikut ada beberapa keuntungan yang bisa dipetik bagi pasangan yang merajut hubungan jarak jauh, seperti dilansirSheknows.
  
Antisipasi 
Keuntungan utamanya adalah antisipasi saat akhirnya dapat bertemu dengan  pasangan dan menghabiskan waktu bersamanya. Selama ini Anda hanya  menanti dan menanti –merindu lebih dari pasangan normal lainnya. 
Jarang bertengkar
Keuntungan lainnya dengan hubungan jarak jauh, jarangnya pertengkaran.  Ketika Anda hanya bertemu dengannya sebulan sekali atau bahkan satu  tahun sekali, maka tentunya Anda tidak ingin menghabiskan waktu hanya  untuk membahas hal-hal yang tidak penting. Tapi, Anda berdua akan lebih  menghargai satu sama lain.
Memendam hasrat lebih lama 
Bertemu dengannya sekali, akan menjadikan penantian cinta terasa lebih  lama. Setiap pertemuan akan terasa baru, karena Anda tidak akan bertemu  dengannya dalam hitungan minggu bahkan bulan. 
Berusaha lebih romantis 
Keuntungan terakhir, saat pertemuan dan menghabiskan waktu bersama  adalah momen Anda menjadikan suasana tersebut jauh lebih romantis. Anda  akan lebih menyukai hal-hal baru, mendatangi restoran baru dan  lain-lain. Lalu, sebaliknya pasangan juga akan menghargai usaha Anda  dengan berpakaian lebih pantas, mengubah penampilan lebih baik agar  suasana pertemuan tak terlupakan.
Lebih romantis. 
Saat Anda menjalankan hubungan jarak  jauh, waktu bertemu pasangan terasa sangat berharga. Dan saat Anda  berdua bertemu, sisi romantis akan mendominasi. Anda dan pasangan seolah  tak ingin membuang waktu untuk menunjukkan rasa cinta yang ada.  Hubungan pun terasa lebih menyenangkan. Jadi, jangan ragu untuk menjalankan hubungan jarak jauh!
Dan yang berikut ini adalah keuntungan hubungan jarak jauh versi aku.  Memang lima keuntungan diatas pasti ada tapi ada keuntungan yang  lainnya loh:
Syndrome Jatuh cinta 
Berhari-hari, berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan kita tidak bisa  bertemu, menatap matanya atau sekedar memegang tangannya. Pada saat  pertemuan setelah sekian lama tidak bertemu kita akan merasakan kembali  saat-saat dimana kita mulai jatuh cinta padanya. Yap,  bener banget rasa deg-deggan campur aduk masih bisa kita rasakan  kembali meskipun kita sudah bertahun-tahun berhubungan dengannya. Indah  sekali bukan? 
Sadar 
Saat jauh dengan pasangan, kita akan merasakan begitu berarti  kehadirannya serta menyadari betapa kita sangat mencintainnya, dan kita  sungguh tidak ingin kehilangannya.Nah, itulah yang bisa kita petik saat kita jauh dari pasangan. Buat kamu  yang lagi mengalami hubungan jarak jauh ; Tetep semangat menanti !!!  Bayangkanlah pertemuan yang indah yang jarang dialami kebanyakan orang  sedang menanti didepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar